Selasa, 19 Januari 2016

5 HEWAN MISTERI yang belum terpecahkan kebenarannya apa mereka pernah hidup di kehidupan nyata atau tidak ini lah hewan yang melegenda itu

1 Bigfoot
Dia besar, dia berbulu dan dia dikenal di seluruh dunia. Bigfoot, juga dikenal sebagai Sasquatch, adalah makhluk mirip kera yang hidup di hutan-hutan di wilayah Pacific Northwest Amerika Utara.
Bigfoot biasanya digambarkan sebagai mahluk besar berbulu, bipedal humanoid.
Bigfoot penampakan mendahului pemukiman Eropa dan Sasquatch istilah berasal dari sásq’ets kata dari bahasa Halkomelem Pertama Nation.
Bukti fotografi pertama adalah satu set jejak kaki ditangkap pada tahun 1950, tetapi citra Bigfoot paling terkenal adalah dari sepotong sedikit buram film yang ditembak di Bluff Creek, California, pada tahun 1967.
Sayangnya, kebanyakan ilmuwan meragukan keberadaan Bigfoot, dan percaya dia adalah kombinasi daricerita rakyat, kesalahan identifikasi dan palsu, tapi itu tidak menghentikan orang berbulu dari memilikipengikut setia.



2 Moa
Seperti burung raksasa yang pernah ditemukan di seluruh Selandia Baru moa bisa benar-benar harus diklasifikasikan dalam dunia mitologi, tetapi spesies ini punah sudah pasti menjadi bagian dari legenda.
Tampak seperti emu kebesaran, burung-burung raksasa berdiri di sekitar 12 kaki dan beratnya yang besar dan kuat £ 510. Diperkirakan sebagian besar spesies moa mati di abad ke-16 karena diburu danpenurunan habitat, namun dilaporkan penampakan berlanjut ke tahun 1800-an dan seterusnya.
Salah satu yang paling baru-baru ini seharusnya moa terjadi penampakan pada tahun 2008, ketikacryptozoologist Australia Rex Gilroy menemukan 35 cetakan tanah ia percaya milik koloni scrub moa di remote Urewera Ranges.
3 Yeti
Serupa dengan Bigfoot, Yeti telah lama menjadi bagian dari mitologi adat dan pertama kali memasukibudaya populer Barat di abad ke-19.
Skeptis mengatakan orang hanya misidentifying biru beruang Tibet, beruang coklat Himalaya atauDzu-Teh, tetapi orang percaya bersikeras makhluk kuno yang ada.
Akan muncul Yeti telah mengembangkan kasus kaki gatal, dengan binatang yang terlihat di Thailand,Russia dan Jepang.
Entah kebenarannya mahluk ini ada atau tidak
 4 Loch Ness 
Mahluk ini sering kita jumpai di film-film atau cerita-cerita dan melegenda apakah mahluk ini benar-benar ada di kehidupan nyata ?
Diyakini hari relatif modern dari dinosaurus air yang telah punah Plesiosaurus, Loch Ness Rakasa, atauNessie
mitos  Nessie telah tersebar di seluruh dunia. Ditemukan di hati Dataran Tinggi Skotlandia, Loch Ness adalah besar, mendalam, air tawar lochmemperpanjang selama kurang lebih 23 km. Fed oleh tujuh sungai besar, titik terdalam adalah 755meter dan berisi air lebih segar daripada semua danau di Inggris dan Wales digabungkan.
Penampakan resmi pertama Nessie adalah pada tahun 1933 ketika beberapa dari London melihat”bentuk yang paling luar biasa dari hewan” menyeberang jalan di depan mobil dan pengendara sepeda motor ketika Arthur Hibah mengklaim memiliki hampir menjalankannya berakhir.
Mitos ini benar-benar hidup dan sehat dengan foto-foto Nessie paling baru ditangkap pada bulan Agustus2013.
Keterangan untuk penampakan termasuk belut mengartikannya, burung, anjing laut, bahkan kehilangangajah sirkus, tumbuhan, batu atau ilusi optik.
Selama beberapa dekade, banyak pencarian ilmiah telah dilakukan di Danau dengan hasil yang beragam, meskipun bahkan bukti yang paling meyakinkan adalah tidak mungkin untuk menghentikanpenggemar Nessie dari percaya.
5 El Chupacabra
Seorang tinggi reptil-seperti makhluk tiga sampai empat kaki dengan kasar, kulit bersisik kehijauan-abu-abu dan duri tajam mengalir di tulang belakang, El Chupacabra harfiah berarti pengisap kambing.
Chupacabra adalah kedatangan relatif ke dunia baru cryptozoology, namun berkat yang ditangkap olehbudaya populer, termasuk 1.997 “X-Files” episode berjudul “El Mundo Gira,” telah memiliki peningkatanyang agak cepat untuk ketenaran.
Yang pertama melaporkan penampakan berada di Canóvanas, Puerto Rico pada tahun 1995 ketikabeberapa domba mati ditemukan dengan tiga luka tusukan ke daerah dada dan benar kehabisan darah.
Sejak saat itu Chupacabra telah dilihat sejauh utara dan Maine sejauh selatan Chile dengan beberapapenampakan yang terjadi di Texas.

Berbagai penyelidikan menjelaskan saksi mata baik sebagai misidentifications atau hoax danpembunuhan hewan sebagai karya coyote. Tapi seperti yang dilaporkan penampakan terus, tampaknyaEl Chupacabra masih di luar sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar